Sabtu, 21 Mei 2016

Pulau Merah, Banyuwangi

Perpaduan kejernihan air nya yang seperti kristal dan lengkap dengan pasir putihnya yang sejauh 3km, mempercantik pantai ini.





Dibagian timur pantai nampak barisan gunung. Bagian selatan pulau, memberikan keindahan matahari tenggelam.. ketika air laut surut, pengunjung bisa menikmati pantai ini dengan berjalan kaki menikmati keunikkan gunung kecil yang berada ditengah pantai yang tanahnya berwarna merah.

Pada saat air laut pasang surutlah akan terlihat warna tanahnya yang merah.
Ombak besar dipantai ini yang berada di Teluk Pancer disukai para penggemar surfing atau selancar. Banyak juga loh wisatawan asing yang berselancar di waktu tertentu di pantai ini.





Dan ombaknya yang sangat cocok bagi para peselancar mulai dari pemula hingga proffesional, membuat pantai ini semakin menarik untuk di kunjungi. Pantai ini tidak memiliki banyak batu karang seperti pantai lainnya, sehingga aman untuk bermain main air atau berselancar bagi para pemula.
 Aingin lautnya yang cukup kencang menyebabkan gelombang lautnya relatif tinggi. Bisa mencapai 4-5 meter.

Untuk para peselancar tidak usah repot untuk membawa papan selancarnya ke tempat ini. Karna disini juga tersedia penyewaan papan selancar dengan  ongkos sewa 25 ribu hingga 50 ribu kalian bisa menyewa sepuasnya.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar