Rabu, 18 Mei 2016

Patai Sanggar

Lokasi pantai ini ada di balik perbukitan, jadi buat travellers muda yang mau ke pantai sanggar ini da mengendarai kendaraan mobil kalian bisa menitipkan mobilnya ke warga sekitar. Jadi dari warung atau lokasi parkir kendaraan kita, kita bisa jalan atau juga bisa naik ojek motor travellers muda.




   


Dari sini perjalanan sudah mulai terasa asik travellers, melewati rumah warga, mulai dengan jalanan yang menanjak lewat beberapa bukit. Nah diatas bukit ini kita sudah bisa melihat pemandangan beberapa pantai lain loh travellers dan pemandangan yang luar biasa deh pokoknya.


Gak perlu takut nyasar ya travellers, karena di setiap perjalanan melewati bukit sudah ada patokan patokan arah ke pantainya nih. Setelah travellers menempuh perjalanan mendaki bukit sekitar 1,5 jam – 2 jam jalan kaki, kalau naik motor pastinya jauh lebih cepet ya. Dan akhirnya pemandangan pantai yang cantik sudaah bisa kita nikmatin travellers, dengan ombaknya yang khas dengan ombak pantai selatan. Tapi sayangnya disana tertulis bahwa ada larangan untuk berenang.





Pantai sanggar ini, adalah pantai yang bercampur dengan batu karang yang cukup besar travellers, bukan murni pasir pantai semua. Dan demi keselamatan para wisatawan, disana sudah diberlakukan peraturan bahwa jika travellers ingin bermalam dengan mendirikan tenda disana ada batas amannya biar gak deket deket sama pantainya traveller. Karena semakin malam air lautnya akan semakin pasang.





Jadi tetep patuhi segala aturan yang berlaku demi keselamatan diri sendiri dan kecantikkan pesona alam kita ya travellers muda...


Thanks to “Adek Praditya”  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar