Jumat, 13 Mei 2016

PANTAI KELUARGA

Hai travellers muda, Uda pernah denger belom tentang salah satu pantai di malang selatan yang ada jembatannya dan ada pendopo untuk orang hindhu.


  

Balekambang, di pantai kalian bisa nemuin pemandangan yang berbeda dari pantai pantai yang lainnya di malang selatan. Karena di pantai ini ada jembatan untuk menuju pendopo Hindhu tersebut. Dari jauh pun jembatan dan pendopo itu uda terlihat cantik loh travellers.
Penpodo tersebut masih sering digunakan oleh warga sekitar yang melakukan ritual ritualnya. Dan dari atas pendopo kita bisa liat betapa cantiknya deburan ombak air laut dan anginnya yang sungguh mengesankan, dan bakal bikin travellers muda lupa waktu.




Pantai balekambang ini akan terlihat sangat panjang, ketika travellers muda mengelilingi dari ujung sampai ujung pantai ini. Karena sekrang pantai balekambang sudah semakin dikenal, maka pembangunan kamar mandi pun juga sudah tersedia banyak di setiap sisinya. Dan banyak juga toko yang menjual pakaian pantai, topi pantai, makanan ringan hingga berat dll. Sehingga sekarang pantai ini dikenal dengan pantai yang paling rame untuk dikunjungi.




Ombaknya yang gak terlalu tinggi aman untuk para travellers dan keluarga untuk bermain air sepuasnya, dan banyak juga para pengunjung yang menikmati pantainya dengan bermain volly pantai, sepak bola, camping, bermain layangan, dll. Pokoknya pantai family banget travellers. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar