Kamis, 19 Mei 2016

Pantai 3 Warna

Hallooo travellers mudaa, lagi lagi aku bakal share ke kalian tentang tempat wisata di malang nih.

Pantai 3 Warna, pantai ini jadi sangat buming karena pantai ini satu satunya pantai yang baru bisa di pakek buat snorkling loh.


Travellers, kalau kalian berencana mau datang kesini, kita harus reservasi dulu nih. Karena sesampainya di parkirran, kalian harus klarifikasi reservasi dulu travellers muda. Setelah itu bakal ada pengecekan barang bawaan kalian, karena jumlah bawaan kresek atau plastik atau apapun yang sejenisnya yang susah terurai di batasi. Setelah melakukan klarifikasi reservasi kalian bisa melanjutkan perjalanan sambil nunggu guide yang sudah di sediakan untuk rombongan kalian.

 
 
Di perjalanan menuju pantai 3 warna, kalian akan ngelewati 2 pantai seperti pantai clungup dan patai gatra travellers. Setelah sampai di pantai gatra kalian bisa melanjutkan perjalanan dengan menaiki beberapa bukit travellers, di perjalanan kalian bisa melihat beberapa pantai kecil yang gak kalah cantik sama pantai 3 warna.

 
 
 
Pantai 3 warna ini masih alami banget loh travellers muda, karena masih termasuk pantai observasi, masih jernih, dan bisa dipakai snorkling. Karena di sana masih banyak terumbu karang yang baru ditanam dan juga banyak biota laut lainnya, jadi buat tarvellers yang mau ke pantai ini sangat di harapkan untuk menjaga kebersihan pesona alam kita ya travellers muda.
 
 
Thanks to "Adek Praditya"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar