Minggu, 28 Februari 2016

PANTAI PRIBADI MALANG

Postingan kali ini adalah salah satu pantai favorite aku nih travellers muda. Karena pantainya yang cantik, nyaman, gak terlalu rame, dan suasana pantainya yang bisa membangun kehangatan saat bersama teman, sahabat, dan keluarga. Mangkannya aku sering juluki pantai ini sebagai pantai pribadi.




PANTAI NGELIYEP (pantai pasir panjang) ini bener bener pantai yang pas buat quality time sama sahabat dan keluarga travellers. Pasir nya yang putih bersih dan halus bisa dijadikan mainan loh, Ombak lautnya yang gak terlalu tinggi dan gak terlalu bahaya bakal bikin kalian betah berlama-lama main air laut disini.

Yang harus kalian tau, dulu pantai ini sangat bersih dan sangat cantik tapi karena terlalu banyak orang atau wisatawan yang datang dan tidak menjaga sikapnya pantai ini jadi dikenal dengan pantai yang kotor sekali dan sehingga membuat wisatawan yang berkunjung berkurang dan masih dengan imagenya yang terkenal dengan pantai kotor. Tapi sekarang uda bersih lagi nih travellers muda, jadi tolong kita jaga bareng-bareng kebersihan pantai ini yaa travellers.....

And do you know guys? Saat disini kalian gak Cuma nemuin 1 pantai aja,tapi ada 3 pantai lain yang bakal kalian temuin.


Di pantai kedua ini sayangnya pas lagi surut travellers, bedanya di pantai kedua ini lebih banyak karang-karangnya daripada pantai utamanya (pantai pasir panjang).


Di pantai ke tiga ini lebih asik dan lebih nyaman kalau travellers main volly dan bermain bola disini, karena pasirnya yang berjarak agak jauh dan gak terlalu panas karena terapit.



Nah di pantai ke empat ini kalian harus berusaha dulu travellers, karena kalian harus ngelewati semak semak dulu nih, karena istimewanya pantai ini tersembunyi diantara semak semak dan ada di bawah tebing tebing tinggi travellers muda. Dan kalau kalian ke sini harus disaat surut nya jam pantai ya, jadi kalian bisa turun ke pantai ini dan ngenikmatin ombaknya sambil bermain apapun.

Nah, uda ngebayangin dong gimana serunya ngenikmatin 4 pantai ini di satu tempat bareng sama sahabat atau keluarga. Tenang travellers muda, disni uda ada beberapa kamar penginapan yang langsung menghadap pantai dengan harga yang murah, banyak kamar mandi yang bersih, banyak juga warung warung yang menyediakan banyak menu makanan.

Tetep dijaga kebersihannya ya travellers muda!! 





1 komentar: