Selasa, 23 Februari 2016

PESONA BERBEDA DARI PANTAI “KEDUNG CELENG” MALANG JAWA TIMUR

Sudah banyak yang tau bahwa malang adalah kota yang banyak memilki pantai pantai yang tersembunyi yang cantik, indah, dan murah pastinya. Di posting pertama ku ini, aku bakal kasih tau kalian para travellers muda yang mungkin belum banyak yang tau tentang pantai ini. Karena emang pantai ini masih dikenal dengan kata “pantai perawan” yang berarti masih jarang orang tau dan masih jarang orang yang datang kesini.



Pantai kedung celeng, sekilas kalo diliat dari sisi tengah pantai ini, foto diatas tampak seperti pantai goa cina malang. Tapi pantai ini gak kalah cantik dan gak kalah bagus loh travellers, dan istimewanya pantai ini di apit oleh 2 pantai disebelahnya. Jadi saat kamu ke pantai ini, pantai pertama pantai bantol, yang mengapit pantai kedung celeng dan pantai ketiga pantai pulodoro.



Setelah kalian ngelewati pantai pertama ini, untuk jalan ke pantai kedung celeng kalian bakal ngelewati hutan setapak dan danau ini travellers muda,


Dan setelah 3 menit berjalan dari pantai bantol, kalian ngelewati danau ini, yang mengharuskan kalian berjalan setapak  dipinggiran danau ini travellers muda.



beberapa pesona keistimewaan pantai ini, pantai ini masih bening, bersih, dan masih banyak karang karang cantiknya dan ikan ikan kecilnya travellers. Seakan akan kalian snorkling disini, sehingga ngebuat kalian lupa sama waktu.


Disini kalian juga bisa camping, ada juga toiletnya loh dengan airnya yang seger dan bersih. Jangan takut kelaparan juga travellers, karena disini juga masih ada 2 warung yang berjualan di area parkirran.


Sayangnya akses menuju pantai pantai ini masih sangat buruk travellers muda, karena sebelum sampai di tempat ini. Kalian bakal ngelewati jalanan off road selama 4 km kurang lebih dan tetap dengan jalanan yang naik turun. Batu batuan yang besar dan banyak mengharuskan kalian harus berhati-hati karena bahaya kalau ban kendaraan kita mengalami accident di perjalanan off road ini.

Tetap jaga keindahannya dengan jangan merusak atau mengambil apapun dan saling menjaga  kebersihannya dengan jangan membuang sampah sembarangan dan bawa pulang lagi sampahnya ya travellers.  Mari jaga dan lindungi pantai pantai cantik negeri kita TRAVELLERS MUDA!!!



10 komentar:

  1. Semoga para travellers muda baik dari dalam maupun luar negeri bisa menjaga pantai dan alam di Indonesia ini.Jangan cuma asal ikutan mau main ke pantai/gunung,tapi gak mau mentaati peraturan disana.Itu pesan saya untuk para travellers muda salam lestari ya 😊🌱

    Jangan mengambil apapun kecuali gambar(foto)
    Jangan membunuh apapun kecuali waktu
    Jangan meninggalkan apapun kecuali jejak kaki
    Dan jangan membakar apapun kecuali membakar semangat

    BalasHapus
  2. Anak alay jangan merusak keindahan alam Indonesia 😉😉😂

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. good one.., semoga dengan banyak yg mengunjungi pantai banyak juga yg merawat bukan malah merusak :)

    BalasHapus
  5. Tempat yg bagus buat referensi liburan yg ingin pergi ke tempat yg belum terjamah, tapi tolong jgn rusak kelestarian alam jaga perilaku terutama jangan buang sampah sembarangan

    BalasHapus
  6. Itu anak stand up comedy surabaya yg poto pertamanya, cantik pantainya kayak kakaknya
    Tolong tetep jaga pantai sama hatimu ya neng :D

    BalasHapus
  7. ini patut dicontoh, semoga jd pedoman dan inspirasi kedepane buat yg suka travelling..

    BalasHapus
  8. ini patut dicontoh, semoga jd pedoman dan inspirasi kedepane buat yg suka travelling..

    BalasHapus
  9. Bagus bangettttt, boleh lah lain kali diajak travelling kak

    BalasHapus
  10. Saya pernah kesini juga kak, dan pantai ini mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cinta, berdua bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyamanan, ketertiban, kebersihan, keamanan.

    BalasHapus