Selasa, 01 Maret 2016

KEDUNG TUMPANG JAWA TIMUR

Di tulungagung ternyata ada tempat wisata yang unik ini loh travellers muda, unik karena tempat wisatanya yang berbeda dari tempat tempat yang pernah aku datengin sebelumnya. Dan unik karena butuh usaha dan perjuangan perjuangan untuk bisa sampai ke tujuan.

Dari parkirran motor kalian langsung di sambut dengan pemandangan laut lepas yang sangat indah. Jadi travellers, tempat parkir motor ini berada di atas bukit dan berada tepat di samping laut lepas. Dari parkirran ini kalian akan menuruni bukit dengan tali seadanya sekitar  kurang lebih 15 menit dan harus extra hati hati.


  


Setelah sekitar kurang lebih 15 menit berjuang untuk menuruni bukit, kalian bakal langsung di suguhi pemandangan laut lepas dengan ombaknya yang cantik saat menatap batu batu besar ini.


 


Dan dari kedung tumpang ini, ternyata ada sesuatu yang membuat tempat ini hitz banget loh travellers, yaitu kolam yang berada di tengah tengah diantara batu batu besar ini.


  


Ada satu sisi kolam yang bisa kalian pakek buat berenang loh travellers muda, tapi tetap harus extra hati hati karena di samping kolam itu langsung kena benduran ombaknya.

Setelah kalian puas dengan semua pemandangan ini, untuk balik ke parkirran pun kalian harus berjuang lagi nih. Berjuang menaiki bukit tetap dengan tali yang seadanya dengan jalan yang berbeda saat menuruni bukit ini. Tapi saat menaiki bukit ini butuh energi yang lebih loh travellers muda, untungnya di tengah perjalanan saat menaiki bukit ini ada beberapa orang yang berjualan minuman segar.

TETAP JAGA SIKAP SEBAGAI TRAVELLERS MUDA yang menjaga keindahan dan kecantikan alam y.  Dan patuhi semua peraturan yangada di tempat ini. 




1 komentar:

  1. Wow kedung tumpang
    apakah ini tempat asal pecel tumpang?
    Ataukah ini adeknya kedungdoro?
    Hmmm...
    Mari kita selidiki

    BalasHapus