Minggu, 20 Maret 2016

Beatiful in Java, Bromo

Siapa sih yang gak tau bromo? Bromo ini sudah semakin dikenal di Internasional, jadi sebagai warga negara yang memilki keindahan alam dalam negerinya wajib buat dateng kesini travellers!!


Selain keindahan gunungnya yang bisa dilihat dari jarak dekat, kalian juga bisa langsung naik ke bagian kawahnya dan ngeliat langsung loh travellers. Tp untuk menuju ke kawah bromo, kita harus turun dan ngelewati padang pasir dulu, dan disini kalian kudu extra hati hati travellers karena pasirnya yang sangat banyak ngebuat kendaraan susah berjalan, kecuali kalau kalian naik mobil trail yag sudah disewakan di sana. Disini, juga bagus loh buat spot hunting foto travellers.


Gak cukup disitu aja perjuangannya travellers, karena setelah sampek di parkirran untuk naik ke kawah kalian harus ngelewati pijakan pasir yang lumayan jauh dan lumayan melelahkan. Tapi kalau travellers muda gak mau susah, disini juga di sewakan kuda untuk mengantarkan kalian ke atas bagian dataran kawah. Nah setelah kalian ngelewati perjalanan melelahkan itu, kalian bakal disuguhi pemandangan anak tangga kawah bromo yang banyak banget. Jangan lupa pakai topi, kacamata, dan masker ya travellers muda untuk menghindari debu pasir dan pasir yang banyak banget.


Setelah kalian ada di atas kawahnya, kalian harus extra hati hati travellers, klarena di kawah bromo Cuma cukup untuk 2 orang berpapasan, kalau kalian gak hati hati kalian atau barang kalian bisa jatuh ke dalam bromo ato gundukkan pasir kawah. Bergantian, sabar, antri adalah yang harus kalian taati saat menaiki anak tangga kawah sampai ke bibir kawah, dan sampai turun ke kawah bromo.

Selain kawah bromo, kalian bakal kurang lengkap kalau belum ngeliat sun rise nya di kawasan bromo ini. Karena, sun rise disini sungguh luar biasa indah ada kesan tersendiri saat kalian ngeliat sun rise bareng orang orang yang memadati tempat itu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar